Sambutan Kepala sekolah

Monday, November 5, 20120 komentar


Assalamu'alaikum Wr. Wb.,
Puji syukur kita panjatkan kehadlirat Allah SWT atas segala limpahan rahmat, taufik, hidayah serta inayah-Nya kepada kita semua, sehingga kita masih diberi kesempatan untuk ikut berpartisipasi secara aktif dalam dunia pendidikan. Dalam era globalisasi seperti sekarang ini, kecepatan memperoleh informasi akan menjadi modal utama dalam rangka menentukan langkah ke depan, sehingga kebahagiaan hidup yang menjadi dambaan setiap insan dapat terwujud.

Kami keluarga besar SMK Nurul Ulum Mangar Tlanakan Pamekasan sangat bersyukur, karena atas idzin dan ridho-Nya telah dapat menyediaakan website sekolah. Hal ini akan memberi kesempatan yang seluas-luasnya bagi seluruh warga sekolah, stake holder maupun khalayak umum lainnya yang memiliki komitmen terhadap dunia pendidikan untuk memanfaatkan media ini sebagai sarana penyampaian/memperoleh informasi tentang sekolah kami.
Dan pada kesempatan yang amat baik ini pula, kami menyampaikan rasa terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Anda yang telah berkenan mengunjungi dan berpartisipasi aktif terhadap website kami. Semoga Allah SWT senantiasa meridhoi setiap langkah kita.
Amin.... 
Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh...
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Keril Tareem | Abu Abbas | Mas Template
Copyright © 2011. SMK NURUL ULUM - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Team Website SMK NU